Selasa, 16 April 2024
  • (0473) 21001
  • mappedeceng@luwuutarakab.go.id

Camat Mappedeceng, KADRI; membuka Rapat terkait Gerakan Setengah Milyar Masker

Camat Mappedeceng, KADRI; membuka Rapat terkait Gerakan Setengah Milyar Masker Rapat ditutup oleh Sekcam dengan mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa beserta Relawanya yang selama ini ikut Bergotong Royong Berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Mappedeceng

Jum'at, 14 Agustus 2020, Camat Mappedeceng membuka Kegiatan Rapat Padat Karya Tunai Desa dan Pemberdayaan Ekonomi Desa melalui BUMDesa tentang Gerakan Setengah Milyar Masker untuk Desa Aman Covid-19 yang dibawakan oleh Pemateri Akmal Hidayat TA. P3MD Kab. Luwu Utara dan disepakati 2 (dua) Masker 1 Jiwa untuk Umur 3 Tahun keatas yang sudah dapat menggunakan Masker.

Rapat tersebut ditutup oleh Sekcam Mappedeceng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa beserta Relawanya yang selama ini ikut Bergotong Royong Berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Mappedeceng, Koramil dan Polsek Mappedeceng dalam membersihan Fasilitas Umum dan Rumah Warga di Masamba serta Pekarangan Puskesmas Masamba, Rujab Bupati dan Wakil Bupati, Perumahan Bandara, Jl. Karaoke, Jl. Masamba Affair, Jl. Shuhada, dan Fasilitas Umum lainya selama 4 Minggu (2 minggu sebelum dan 2 minggu sesudah Lebaran Idul Adha).